Baru Usai Ijab, Wanita Ini Langsung Diceraikan



Seorang pria Mesir tega memukuli istrinya usai pesta pernikahan hingga tulang tengkoraknya retak. Kepada polisi, pria itu mengaku melakukannya atas permintaan ibunya untuk mengendalikan istrinya.
Pengantin pria yang tidak disebutkan namanya mengatakan setelah pesta usai ia membawa istrinya ke rumah baru mereka. Setelah sampai dia langsung menampar istrinya tiga kali seperti yang diperintahkan ibunya.
"Ibu mengatakan itu dilakukan sebagai tanda peringatan bagi istri saya bahwa dia harus menurut saya selama menjalani kehidupan pernikahan kami."
"Setelah saya tampar, dia balik menampar saya. Saya kemudian pergi ke dapur dan membawa sepotong besi yang saya gunakan untuk memukulnya di kepala dan tubuh," menurut jaringan berita Mesir, Al Bawaba News dikutip Emirates 24/7.
Polisi menangkap pria atas tuduhan menyebabkan luka serius pada istrinya, yang menderita patah tulang di tengkorak dan panggul.
Laporan Al Bawaba mengatakan pengantin wanita itu masih tak sadarkan diri dengan masih mengenakan gaun pengantinnya saat keluarga mengunjunginya di rumah sakit di Kairo.