Hotel Syariah Unik, Dibangun dari Dana Patungan Umat



Memasuki hotel ini, para tamu akan disuguhkan nuansa Alquran yang kental di tiap ruangan. Santri-santri Daarul Quran akan membacakan secara langsung Alquran di lobi hotel.
Bagi kaum muslim yang hobi berwisata, kehadiran hotel syariah seolah menjadi "angin segar" di tengah dominasi hotel-hotel modern yang terkadang tak sejalan dengan syariat.
Di antara sejumlah hotel berlabel syariah yang mulai bermunculan, ada satu di antaranya yang menawarkan keunikan. Adalah Hotel Siti yang terletak tak jauh dari Ibukota Jakarta.
Tepatnya berada di Jalan M Toha, Tangerang, Banten, Hotel Siti dibangun atas ide yang dicetuskan oleh Dai kondang yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, Ustaz Yusuf Mansur.
Uniknya, hotel bernuansa Islami ini dibangun dari dana patungan umat. Selain diperuntukkan bagi mereka yang ingin menginap, hotel ini menjadi tempat singgah para jemaah yang hendak umrah, tempat pelatihan keislaman dan taklim.
Memasuki Hotel Siti, para tamu akan disuguhkan nuansa Alquran yang kental di tiap ruangan. Santri-santri Daarul Quran akan membacakan secara langsung Alquran di lobi hotel.
Tamu-tamu juga akan dingatkan waktu-waktu salat berjamaah hingga dibangunkan untuk melakukan salat tahajud.