Lebih Dekat dengan Hijaber Cantik Istri Fedi Nuril



Sejak dipersunting aktor Fedi Nuril, nama Vanny Widyasasti menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Sosok Vanny membuat banyak netizen penasaran terutama para penggemar Fedi.
Diketahui hubungan keduanya tidak melalui proses pacaran. Vanny dan Fedi menjalani ta'aruf hingga akhirnya menikah. Menurut informasi dari Fedi, Vanny lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1989 berdarah Sunda dan Padang.
Ayahnya berasal dari Banjar, Jawa Barat sedangkan sang ibunda asli Padang, Sumatera Barat. Di akun ask.fim miliknya, Vanny mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di Yogyakarta.
"SD muhammadiah Sukonandi, SMPN 9, SMAN 6 dan UPN Veteran jurusan Ilmu Komunikasi. Semuanya Yogya, karena memang besar di sana," kata Vanny, Selasa 19 Januari 2016.

Vanny mulai mengenakan hijab pada Januari 2014, "Karena hijab itu hukumnya wajib untuk wanita muslim. Sebelumnya karena baca-baca tentang hukum kewajiban berhijab dan Alhamdulilllah dibantu arahkan sama sahabat," tuturnya.
Dalam memilih hijab, Vanny tidak begitu melihat tren tergantung kenyamanannya. "Kalau beli selewatan saja, suka dan nyaman," paparnya.