Ini Rahasia Si Bintang Bollywood 'Kajol ' Agar Tetap Sehat dan Cantik



BINTANG Bollywood 'Kajol' benar-benar memiliki aura dan pesona yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Meski usianya tidak muda lagi namun penampilannya yang memesona membuat dirinya tetap terlihat semakin menawan.
Dikutip dari tokeninfo, kemunculan terbaru Kajol dalam film Diwale bersama gandengan serasinya sejak dua dekade lalu Shah Rukh Khan ternyata tetap eksis. Ia menyebutkan film judul arahan Rohit Shetty tersebut meledak di pasaran dunia.
Bukan hanya penonton saja yang terhibur dengan gandengan hebat kedua aktor dan aktris tersebut. Selain cerita dalam film yang membuat penonton terkesima, penonton juga terkesima menyaksikan paras wajah keduanya yang terlihat tidak di makan usia.
Kajol sendiri tampak lebih kurus berbanding kemunculannya di layar perak sebelumnya, sementara Shah Rukh Khan kini juga lebih berotot.
Masih terlihat cantiknya Kajol, ternyata tidak terlepas dari hidup disiplinnya yang menjaga agar tubuhnya tetap mempesona. Berkat diet sehatnya itu, Kajol berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 18 kilogram setelah melahirkan anak keduanya.
Menurut Stylecraze.com, aktris yang mulai meledak dengan file Yeh Dillagi (1994) ini menggunakan pelatih Shereveer Vakil, yang juga bertanggungjawab melatih suaminya untuk memperoleh bentuk badan yang ideal agar terlihat mempesona dan cantik.
Selain melakukan senam untuk menjaga psotur tubuh, Kajol juga menitik beratkan pola makan sehat. Kajol percaya, makan makanan berkhasiat dapat memberikan tenaga pada tubuh.
Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham ini juga mengutamakan ikan, telur, kacang-kacangan, ayam dan susu dalam diet kesehariannya.
Selain itu, Kajol juga sentiasa memastikan badannya mendapat air yang cukup dan mengambil buah-buahan, sayuran dan minuman berkhasiat untuk mengatasi rasa lapar.