Istri, Jangan Lakukan 3 Hal Ini Kala Suami Tak Ada di Rumah!



Para istri jangan lakukan tiga hal ini dikala suami sedang tidak ada di rumah. Sebab, tiga kegiatan ini justru akan membuat sang istri berdosa karena menyalahi kodratnya kepada sang suami.
Agar tidak salah dan bisa melakukan antisipasi dari sekarang, ulasan artikel ini bisa menjadi referensi. Apa saja?
1. Tidak merawat maupun memelihara diri dengan baik
Saat sang suami sedang meninggalkan rumah, seorang istri harus memelihara dirinya dengan baik untuk menghindarkan dosa istri kepada suami. Caranya yaitu dengan tidak berhubungan dengan lelaki lainnya atau melakukan hal-hal lain yang menyebabkan suami marah.
2. Pergi keluar untuk meninggalkan rumah
Hal kedua yang bisa mengakibatkan adab istri terhadap suami yaitu tidak pergi keluar rumah tanpa pengetahuan sang suami. Sekecil apapun keperluan yang harus diselesaikan di luar rumah, sang istri wajib melaporkannya pada suami dan meminta izin ke suami.
3. Menerima orang lain masuk ke dalam rumah
Hal ketiga yang dilarang dalam sikap istri terhadap suami menurut Islam, saat suami tak ada di rumah yaitu menerima orang lain masuk ke dalam rumah.
Apalagi jika sang suami tidak suka dengan orang bersangkutan karena dianggap bisa membawa pengaruh buruk. Sang istri sebaiknya tidak menerima tamu sama sekali di rumah saat sang suami tiada di rumah terutama jika sang tamu seorang pria.
Jika memang perlu, istri harus meminta izin dengan menelepon suami terlebih dahulu.